Apa Itu Komputer Dan Cara Merawatnya

                             PENGERTIAN KOMPUTER

                                   
 Komputer andalah alat yg di pakai untuk mengolah data menurut prosedur yg sudah di rumuskan. Istilah lebih baik yang cocok untuk arti luas seperti "komputer" adalah "yang mengolah informasi" atau "sistem pengolah informasi." Selama bertahun-tahun sudah ada beberapa arti yang berbeda dalam kata "komputer", dan beberapa kata yang berbeda tersebut sekarang disebut sebagai komputer.

Kata computer secara umum pernah dipergunakan untuk mendefiniskan orang yang melakukan perhitungan aritmetika, dengan atau tanpa mesin pembantu.Kata computer secara umum pernah dipergunakan untuk mendefiniskan orang yang melakukan perhitungan aritmetika, dengan atau tanpa mesin pembantu.

CARA MERAWAT KOMPUTER


1.jauhi menngunakan laptop di atas kasur

Ini dia kebisaan yang tanpa ada diakui bisa bikin laptop cepat rusak, upayakan semaksimal mungkin saja tak mengunakannya waktu laptop ada diatas kasur, Mengapa? Lantaran kasur atau bahan lembut serta empuk yang lain berbentuk untuk menyerap panas, bukanlah buang udara panas.

2.jangan menaruh benda berat di atas laptop
jika laptop terhimpit benda berat dan secara terus menerus itu dapat merusak lcd monitor pc

3.membersihkan debu yg hinggap pd laptop
meskipun itu adalah hal sepele tapi jika anda rutin melakukannya itu dapat membuat pc lebih awet

4.Atur kecerahan monitor
aturlah kecerahan monitor anda setengah saja karena memaksakan kecerahan monitor akan lebih banyak menyerap baterai power pc

5.Nonaktifkan Piranti Eksternal Yang Tak Diperlukan

Nonaktifkan piranti yang tengah tak dibutuhkan, seperti piranti seperti USB Flash Drive maupun piranti eksternal yang lain, yg tidak dipakai. Termasuk Wi-Fi serta seluruhnya piranti keras yang lain bila tak diperlukan waktu itu. Lantaran hal semacam itu bakal dengan kuras banyak daya baterai laptop. Hingga nonaktifkan seluruhnya piranti yg tidak diperlukan
Previous
Next Post »