Tutorial dan tips Instal Libre Office Di Kali Linux




  Helo Sobat ,bertemu lagi sekarang saya akan menunjukkan cara install libre office di kali linux. Banyak linux yg sudah mempunyai libre office saat selesai menginstall nya,tetapi saya pernah mengalami tidak memiliki libre office di kali linux saya, dan setelah belajar dan membaca saya akhirnya menemukan caranya :

1.Kita harus mendownload libre offic di LIBRE OFFICE

2.setelah mendownload libre officenya extrack dgn perintah

     tar -xzvf LibreOffice_4.0.3_Linux_x86_deb.tar.gz

3.setelah extrack anda masuk ke folder direktori libre office
     
       cd LibreOffice_4.0.3.3_Linux_x86_deb/DEBS/

4.setelah itu install file .deb dgn perintah

      dpkg -i *.deb

 (perintah diatas akan otomatis menginstall seluruh file deb di folder)

5.jika anda masih tidak bisa dgn cara yg diatas caranya anda klik open in terminal pd folder DEBS dan tuliskan perintah

      dpkg -i *.deb

6.setelah itu tulis perintah

     apt-get update && apt-get upgrade

7.atau dgn perintah

     apt-get update

     apt-get upgrade

8.selesai akhinya libre office sudah terinstal di linux kita jika ada kritik,saran atau pertanyaan silahkan koment sekian dari saya semoga bermanfaat 
Previous
Next Post »